Rabu, 10 Maret 2010

Diposting oleh erikung Bob di 06.45

Kau temani setiap langkahku

Kau temani setiap detik waktuku

Kau beri inspirasi hidupku

Hanya kaulah sahabatku, sahabat sejatiku

Yang bisa bahagiakanku

Yang bisa mangeluarkan senyumku

Yang bias mengeluarkan tawaku

Sahabat,

Walau kau jauh dariku

Aku tak ingin bila kau lupakan aku

Aku tak ingin bila kau acuhkan aku

Karna aku membutuhkanmu

Tuk lalui kehidupan yang berliku

Sahabatku,

Ingatkah engkau tentang kenangan itu

Andai bisa ku putar sang waktu

Aku takkan membiarkanmu

Pergi dariku

Walau kita tak lagi bersama seperti dulu

Ku akan tetap mengingatmu,

Mengenangmu,

Dan takkan pernah melupakan dirimu,

Wahai sahabatku

from : iNnah


0 komentar on " "

 

Erica Siller Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez