Selasa, 19 April 2011

ABJAD “Z” UNTUK SOSOKMU

Diposting oleh erikung Bob di 21.41


aku mengharap damaimu
Memimpi segala yang telah kau sirami di hati
Pelita ini menyesakkanku dalam tawaku
Enggan tersenyum jika semua kegalauan itu hadir dihadapku

Aku hanya secercah cahaya yang tertutup mendung gulita hatiku
Tak mampu mengisyaratkan betapa semua ini hanya harapkan kehadiran damaimu
Ku ingat dahulu…
Ketika aku mencoba belajar merasakanmu…
Aku belajar mengartikanmu dalam makna teristemewaku
Ketahuilah, hingga kini aku telah letih untuk belajar menghilangkanmu dalam pikirku

Bodohkah aku ?
Ataukah salahkah aku mengartikan sanjungmu dahulu ?
Hingga kini aku terbelenggu dalam relung yang menyita peluhku
Aku rela, diriku tanpa sosokmu…
Tapi hati dengan sejuta rasa ini telah terpenjara dalam bui-bui damaimu

Aku tak ingin memaksa senyummu untukku
Aku tak inginkan kau hadir jika semua berakhir kosong tanpa arti
Makna untaimu ?
Makna sikapmu ?
Makna tawamu ?
Telah menembus dalam hingga ku terjatuh dalam derai rasa ini

Aku bodoh, aku salah mengartikan bayangmu
Sejuta mimpiku, sedikitu harapku…
Tak pernah rindukan ikatan itu
Tulus, jauh dan dalam perasaan ini hanya ingin di mengerti
Di mengerti dalam rengkuhan jemarimu…
Di mengerti dalam canda tawamu…
Dimengerti dalam hangat perhatianmu...
Dimngerti dalam indah kau merasakanku...
Dimngerti hanya ada aku jauh dalam arah sorot tajammu…

Sungguh pilu, aku malu dengan segala takdir yang menimpaku
Aku malu dengan rasa yang terkandung dalam hati ini
Tak dapatkah untaian damaimu lagi ?
Ataukah kan berakhir dengan kehampaan yang kan menyiksa batin ?
Sungguh tak ingin buat hati ini menanggung pilu
Dengan semua kebekuan rasa tak berpenghuni ini

Jujurku merasa, batin ini menghadapi sosokmu yang tak biasa..
Dahulu sosok itu bernilai “A”
dan kini entah abjad “B”
Ataukah telah mencapai akhir abjad “Z”
Yang menimpamu untuk sekedar menghadapiku lagi...

Erika kurniawati Sholikah (^erikung^), ----------

2 komentar on "ABJAD “Z” UNTUK SOSOKMU"

fandy pilardin on 26 Mei 2011 pukul 04.26 mengatakan...

hha apik nyet
q sayang kamu

erikung Bob on 21 Agustus 2011 pukul 01.58 mengatakan...

makasi ndul ^_^
aku juga s***** kamu

 

Erica Siller Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez